City Mundur, MU Terdepan Dapatkan Bintang Brasil Ini?

Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Keinginan mereka untuk merekrut Fred dari Shakhtar Donetsk semakin terbuka lebar setelah Manchester City mundur dari perburuan sang pemain.

Sosok 25 tahun ini memang menjadi salah satu pemain yang bersinar di Shakhtar Donetsk. Berposisi sebagai gelandang tengah, ia menjadi metronome permainan Donetsk yang baik sepanjang Liga Champions musim ini digelar.

Apiknya permainan Fred ini kabarnya membuat Josep Guardiola kesengsem. Pelatih asal Spanyol itu menilai Fred memiliki gaya bermain yang cocok dengan timnya, sehingga ia ingin sang pemain pindah ke Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir The Times, transfer Fred ke City dipastikan batal. Kedua tim kabarnya tidak mencapai kata sepakat dengan nilai transfer sang pemain yang kabarnya mentok di angka 44,5 juta pounds.

Media Inggris menyebut kubu City enggan membayar lebih mahal dari harga itu untuk Fred. Oleh karenanya mereka memilih mencari pemain lain yang lebih memungkinkan untuk didatangkan.

Kabar mundurnya City ini menjadi angin segar bagi United. Pasalnya Jose Mourinho juga mempertimbangkan sang pemain untuk menjadi penerus Michael Carrick yang pensiun di akhir musim nanti.