Ditarik Cepat Oleh Valverde, Ini Penjelasan Iniesta

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta angkat bicara mengenai keputusan sang pelatih yang menariknya keluar di awal babak kedua. Iniesta menyebut pergantian itu memang sudah direncanakan agar menjaga kondisinya.

Sempat diragukan, Iniesta jadi tampil pada pertandingan melawan Chelsea dini hari tadi. Ia malah dipasang sebagai starter oleh Ernesto Valverde pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Iniesta sendiri bermain cukup apik di babak pertama. Namun baru 11 menit babak kedua berjalan, ia sudah ditarik keluar oleh Valverde, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa cederanya kembali kumat.

Namun Iniesta sendiri menyanggah kabar tersebut karena menurutnya pergantain itu untuk melindungi dirinya. “Pergantian itu memang sudah kami bicarakan sebelumnya,” ujar Iniesta kepada Marca.

“Segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik. Semua usaha dan jerih payah kami terbayar lunas dengan kemenangan ini.” tandas sang gelandang.

Calon lawan Barcelona sendiri akan diketahui pada hari Jumat (16/3) besok. Mereka kemungkinan akan berhadapan dengan sejumlah tim kelas berat Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester City.