Karir Mourinho di MU Segera Tamat

Jose Mourinho disebut tidak akan lama lagi menjadi manajer Manchester United menurut pandangan Jason Cundy.

Ditunjuk menjadi manajer MU di tahun 2016 kemarin, Mourinho tampil gemilang di musim perdananya. Meski Setan Merah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL, namun mereka berhasil bermain di Liga Champions karena memenangkan Liga Europa, di mana sebelumnya mereka memenangkan Community Shield dan Capital One Cup.

Namun di musim keduanya ini, performa MU bisa dikatakan tidak memuaskan. Meski berada di peringkat 2 klasemen EPL, namun mereka gagal di Liga Champions dan Carabao Cup, sehingga trofi FA Cup menajdi satu-satunya trofi yang realistis mereka menangkan musim ini.

Dengan kondisi ini, Mou diyakini akan segera tutup karir di Old Trafford. “Ini adalah awal dari akhir karir Jose Mourinho di Old Trafford,” ujar Cundy kepada Talk Sports.

“Jika anda melihat apa yang sudah ia lakukan di musim pertamanya, maka musim ini bisa jadi permulaan dari akhir karirnya di klub ini.”

“Dia sudah berada dua tahun di klub ini. Dia didatangkan untuk memenangkan EPL dan Liga Champions, namun dia jauh dari kedua trofi itu.”

“Tahun ini mereka mendapatkan undian yang jauh lebih mudah daripada klub-klub Inggris lainnya di Liga Champions, dan mereka gagal mengalahkan Sevilla. Ini adalah hasil yang mengerikan dan salah satu hasil terburuk dalam karir Mourinho.” tutup eks bek Chelsea tersebut.