April 26, 2018

MU Diminta Lebih Bersabar dengan Sanchez

Mantan pemain Manchester United, Jordi Cruyff meminta mantan klubnya untuk lebih bersabar dengan Alexis Sanchez. Cruyff percaya sang pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya sebelum kembali tampil moncer di lini serang mereka.

Dikenal sebagai salah satu penyerang tajam di EPL, Sanchez tampil mengecewakan di MU. Ia minim memberikan dampak di lini serang MU, kendati ia diberi gaji selangit setelah ia memutuskan pindah dari Arsenal di bulan Januari kemarin.

Performa buruk Sanchez itu membuat sejumlah jajaran manajemen MU kecewa. Alhasil sang pemain disebut akan dilego di musim panas nanti untuk mendatangkan pemain yang bisa memberikan dampak lebih besar di musim panas nanti.

Cruyff sendiri percaya jika United lebih bersabar dengan Sanchez, maka mereka akan mendapatkan hasil yang memuaskan. “Kualitasnya [Sanchez] tidak perlu diragukan lagi,” tutur Cruyff kepada Talk Sports.

“Saya tidak ragu mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Dan jika ia menemukan permainan terbaiknya, akan ada 50 klub top yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.”

“Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus bagi MU dan ia diberikan kontrak jangka panjang, karena mereka sudah tahu pemain seperti ini butuh waktu untuk beradaptasi. Pertanyaannya saat ini adalah kapan ia bisa kembali ke bentuk terbaiknya, karena dia adalah pemain yang luar biasa.” tandasnya.