Pelatih SLNA Mengaku Timnya Kalah karena Tekanan Jakmania

Pelatih Song Lam Nghe An (SLNA), Nguyen Duc Thang,mengatakan sebab kekalahan timnya tak lepas dari tekanan pendukung Persija Jakarta selama pertandingan. Namun demikian, ia berterima kasih atas atmosfer yang luar biasa.

Seperti diketahui bahwa SLNA dan Persija baru saja bertemu di laga keempat babak penyisihan grup H Piala AFC 2018 pada hari Rabu (14/3) di Stadion Gelora Bung Karno. Dalam pertandingan tersebut setidaknya dihadiri 45 ribu penonton dan diduga kebanyakan adalah pendukung Persija atau Jakmania. Hal itu terbukti dengan gemuruh nyanyian yang terus berkumandang untuk memberikan dukungan pada Macan Kemayoran.

Persija kemudian keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Gol kemenangan untuk Persija tersebut dicetak oleh Addison Alves di menit-menit akhir pertandingan.

“Selamat untuk Persija. Pertandingan berjalan sangat baik dan kompetitif. Tapi kami sudah menampilkan performa terbaik,” ucap Nguyen usai pertandingan.

“Tim kami juga bermain di bawah tekanan akibat penggemar (Jakmania). Tetapi kami berterima kasih kepada Jakmania karena atmosfer yang saya terima di sini,” sambungnya.

Dengan hasil pertandingan ini, Persija memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Persija telah mengumpulkan tujuh poin, menyamai SLNA dan Johor Darul Takzim. Sementara itu, masih ada dua laga lagi sebelum masuk pada babak penyisihan.